Juventus Sukses Singkirkan Inter Milan dari Coppa Italia

Inter Milan harus lapang dada setelah disingkirkan Juventus dari Coppa Italia musim 2020-2021.

Nerazzurri dipastikan gagal melaju kebabak semifinal Coppa Italia setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di leg kedua yang berlangsung di Allianz Stadium.

Pada laga leg pertama, anak asuh Andrea Pirlo sukses mempermalukan Inter Milan dengan skor 2-1 di Stadion San Siro.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan bahwa pada laga tersebut, anak asuhnya banyak menyia-nyiakan peluang.

“Menurut saya, kami seharusnya mewujudkan peluang yang kami ciptakan dan itu memalukan karena setelah 180 menit kami melihat dua tim yang berjuang hingga akhir,” kata Conte kepada Rai1.

“Kami membayar leg pertama untuk beberapa hadiah yang kami berikan kepada mereka. Kami berusaha mencetak gol hingga akhir karena dengan satu gol, mereka akan mendapat lebih banyak kesulitan,” sambungnya.

“Saya minta maaf karena ini adalah pertandingan yang dimainkan dalam 180 menit. Hari ini kami mencoba dalam segala hal dengan keinginan dan tekad,” lanjutnya.

“Kamu membuat kesalahan, kamu harus belajar dari kesalahan dan kemudian memulai kembali dan mencoba lagi,” ujarnya.

Tak hanya Coppa Italia, sebelumnya Inter Milan juga sudah lebih dulu tersingkir dari Liga Champions 2020-2021. Meski begitu, Conte tetap yakin anak asuhnya akan belajar dari kesalahan.

“Kami selalu berusaha untuk mencari, bahkan di Liga Champions kami mencoba untuk sampai ke sana. Terkadang Anda berhasil yang lainnya tidak,” ungkapnya..

“Di Coppa Italia, kami keluar di semifinal seperti tahun lalu. Kami harus bekerja untuk mencoba berada di tempat yang kami inginkan, tetapi kami belum sampai di sana,” jelasnya.

“Sebuah perjalanan telah dimulai, kami belajar dari kesalahan dan terus bekerja. Tapi Inter mendapatkan kembali kredibilitasnya. Kami menakuti lawan dan hari ini kami menakuti Juve,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar